Sukses

Detik-detik Mahasiswa Terseret Mobil 30 Km Terekam CCTV

Dalam rekaman CCTV, mahasiswa UPI Bandung terlihat sudah tewas saat diseret mobil sejauh 30 Km

Liputan6.com, Bandung - Dalam rekaman CCTV, terlihat badan Firman Nurhidayat saat diseret mobil yang dikemudikan tersangka Yana di ruas Tol Purbaleunyi di kilometer 120, kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (1/2/2015), dalam rekaman CCTV milik sentral komunikasi PT Jasa Marga cabang Purbaleunyi, mahasiswa UPI Bandung itu terlihat sudah tewas saat diseret mobil. Sejumlah pengendara sepeda motor pun masuk jalan tol untuk mengejar pelaku.

Firman terseret mobil yang dikemudikan Yana pada Jumat 27 Februari malam lalu, setelah sepeda motor yang dikemudikannya bersenggolan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Kebon Kopi, Cimahi.

Korban terpental ke arah mobil pelaku dan masuk ke kolong mobil. Bukan berhenti, pengemudi mobil malah tancap gas dan nekat masuk ke jalan Tol Pasirkoja.

Pelaku baru berhenti setelah dihentikan pengemudi bus yang melintas di kilometer 116 di kawasan Cikamuning. Yana yang sudah mengetahui menabrak korban mencoba melarikan diri, karena khawatir diamuk massa. Hingga saat ini polisi akan mempelajari rekaman CCTV tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kepergian Firman membuat keluarga sangat terpukul. Di kamarnya masih tergantung jaket almamater Fakultas Teknik Mesin. Seolah pertanda bagi keluarga, beberapa hari sebelum kejadian korban kerap mengurung diri di dalam kamar. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.