Sukses

Dukung Hatta, Bima Arya Nyanyi "Darah Muda" di Kongres PAN

Bima mengatakan masih yakin mantan Menko Perekonomian itu menang di kongres dan kembali jadi Ketua Umum PAN untuk 5 tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Penggalangan suara untuk memastikan kemenangan kandidat yang dijagokan menjadi Ketua Umum dalam Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) di Bali dilakukan secara kreatif. Tak terkecuali kubu calon petahana Hatta Rajasa, yang menyediakan sebuah gerai di arena kongres untuk mereka yang akan memberi dukungan.

Dukungan itu antara lain datang dari Ketua DPP PAN Bima Arya, yang menghampiri panggung yang ada di gerai tersebut. Untuk menghangatkan suasana, Bima mengatakan akan menyumbangkan suaranya.

Walikota Bogor itu kemudian menyanyikan lagu berjudul "Darah Muda" karya Rhoma Irama yang membuat suasana di arena Kongres PAN di Hotel The Westin‎, Nusa Dua, Bali, menjadi meriah. Sejumlah ibu-ibu yang mengenakan jas berlogo PAN mendekat ke arah panggung tersebut.

"Pokoknya kita vote Pak Hatta," tegas Bima, Minggu (1/3/2015).

Setelah menyumbang satu lagu, Bima meladeni para ibu-ibu yang mengajaknya berfoto bersama. Bima mengatakan masih yakin mantan Menko Perekonomian itu menang di kongres dan kembali jadi Ketua Umum PAN untuk 5 tahun ke depan.

"Dinamika hangat jadi latar belakang dan bahas agenda lain. Di atas kertas masih kuat," tegas Bima. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.