Sukses

Gegana Amankan Benda Mencurigakan di Gerbang Tol Pejompongan

Sebuah benda mencurigakan di Gerbang Tol Pejompongan sempat membuat jalan ditutup.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Gegana akhirnya memastikan kondisi di Gerbang Tol Pejompongan, aman untuk dilalui, setelah sebelumnya arus lalu lintas di Tol Semanggi arah Slipi ditutup sementara.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, Minggu (1/3/2015) siang, sebuah benda mencurigakan di Gerbang Tol Pejompongan, tepatnya di jalur 3, sempat membuat jalan ditutup.

Bahkan, dari foto yang diunggah, terlihat kendaraan yang berada di Tol Semanggi arah Slipi diperintahkan polisi berbalik arah dengan masuk ke jalur berlawanan atau kembali menuju arah Semanggi.

Namun, sekitar pukul 13.50 WIB, atau sekitar setengah jam setelah penemuan benda mencurigakan itu, keadaan sudah terkendali.

"Penanganan penemuan benda mencurigakan oleh Gegana Polri di Tol Pejompongan arah Semanggi SELESAI, lalulintas normal kedua arah," demikian informasi di akun @tmcpoldametro.

Hingga kini belum ada informasi terkait benda mencurigakan tersebut. Pihak kepolisian pun masih terus menyelidiki kasus ini. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.