Sukses

Sebelum Terseret Mobil 30 Km, Firman Kerap Kurung Diri di Kamar

Kepergian Firman, mahasisa UPI yang tewas akibat terseret mobil Honda City sejauh 30 kilometer masih menyisakan duka bagi keluarga.

Liputan6.com, Cimahi - Kepergian Firman, mahasiswa UPI Bandung yang tewas akibat terseret mobil Honda City sejauh 30 kilometer masih menyisakan duka bagi keluarga. Di kamar Firman, masih tergantung jaket almamater bertuliskan Fakultas Tehnik Mesin. Menurut Supardi, ayah korban, beberapa hari sebelum tewas anaknya kerap mengurung diri di kamar.

Seperti Ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (1/3/2015), Polres Cimahi, Jawa Barat, rencananya akan menggelar reka ulang kasus ini. Sementara tersangka bernama Yana terancam hukuman 12 tahun penjara, karena dengan sengaja tidak memberikan pertolongan pada korban dan melarikan diri.

Firman terseret mobil yang dikemudikan Yana pada Jumat 27 Februari malam lalu, setelah sepeda motor yang dikemudikannya bersenggolan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Kebon Kopi, Cimahi.

Korban terpental ke arah mobil pelaku dan masuk ke kolong mobil. Bukannya menghentikan mobil, Yana malah tancap gas dan nekat masuk ke jalan Tol Pasirkoja. Pelaku baru berhenti di gerbang Tol Cikamuning setelah menyeret korban sejauh 30 kilometer. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini