Sukses

Dipicu Persoalan Wanita, 2 Kelompok Warga di Jatinegara Tawuran

Dengan menggunakan botol, batu, dan kayu, 2 kelompok warga Kampung Pulo dan warga Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur tawuran.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan menggunakan botol, batu, dan kayu, 2 kelompok warga Kampung Pulo dan warga Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur saling lempar dinihari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (1/3/2015), mereka tawuran di tengah ruas Jalan Jatinegara Barat. Tawuran baru mereda setelah polisi melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata.

Menurut salah satu warga, tawuran sebenarnya dipicu karena hal sepele. "Sebenarnya awalnya sih anak-anak kecil, sebenernya tadinya tuh, anak-anak kecil. Ya nggak tau masalah cewek lah gitu kayanya. Sebab saya juga lagi ngobrol sama staf RW sama Pak Camat disitu. Nih kayanya bisa kejadian, bener ini anak-anak Pulo ngga kemana-mana, di sini, dari sana nyerang, ya kejadian anak-anak lagi ngumpul," ucap salah seorang warga.

Tawuran yang terjadi sempat mengakibatkan arus kendaraan dari arah Kampung Melayu menuju ke Matraman terputus. Namun, arus kendaraan kembali normal seiring bubarnya 2 kelompok warga yang terlibat bentrokan tersebut. (Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.