Sukses

2 Llama Kabur dan Berlarian di Jalanan Bikin Heboh

2 Llama kabur saat hendak dinaikkan ke mobil usai menghibur warga lanjut usia dan lantas berlarian di jalan raya.

Liputan6.com, Arizona - 2 Ekor Llama yang kabur dari pemiliknya di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat pada Kamis 26 Februari waktu setempat, menjadi bintang di seluruh Amerika Serikat saat binatang ini berlarian di jalan dan dikejar polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (28/2/2015), bahkan berita lepasnya 2 llama ini dianggap lebih penting untuk diberitakan, ketimbang berita penanganan teror.

Kedua llama itu kabur saat hendak dinaikkan ke mobil usai menghibur warga lanjut usia dan lantas berlarian di jalan raya. Sejumlah deputi dari kantor sheriff kerepotan berusaha menangkap hewan berleher panjang tersebut.

Media-media besar di Amerika Serikat pun menyiarkan secara langsung proses penangkapan llama tersebut. Tak ketinggalan, di media sosial berita ini gencar diperbincangkan dan menjadi bahan lelucon. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.