Sukses

2 Makhluk Bermoncong Ikut Amankan Kongres PAN

"Namanya Yesa dan Edward. mereka disiagakan di sini sampai Kongres PAN selesai."

Liputan6.com, Nusa Dua - Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) siap dihelat di Nusa Dua, Bali, malam ini. Pengamanan pun disiapkan dari Polda Bali. Selain pengamanan dari petugas, 2 anjing pelacak tampak di arena Kongres PAN.

Jatmiko, petugas kepolisian yang membawa anjing pelacak itu mengatakan, 2 makhluk bermoncong itu akan ikut membantu pengamanan di Kongres IV PAN.

"Namanya Yesa dan Edward. mereka disiagakan di sini sampai Kongres PAN selesai," kata Jatmiko di BICC Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2/2015).

Menurut dia, Yesa dan Edward akan berada di tengah-tengah Kongres PAN ini sampai selesai untuk menjaga keamanan.

Kongres PAN dibuka pada pukul 19.00 Wita. Nantinya, Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum PAN akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2010-2015. Selain itu, juga akan dibahas platform perjuangan dan persiapan untuk pemilihan Ketua Umum PAN.

Ada 2 kandidat Ketua Umum PAN, yakni Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan yang akan bertarung. Keduanya akan dipilih 593 peserta yang memiliki hak suara.

Mereka adalah Ketua dan Sekretaris DPW PAN se-Indonesia, Ketua DPD PAN se-Indonesia, Ketua dan Sekretaris MPP PAN, Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, serta ketua 6 organisasi otonom. Selain itu hadir pula 3 ribu kader sekaligus simpatisan dalam Kongres PAN kali ini. (Ans/Sss)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini