Sukses

Bocah Menangis Kesakitan Gara-gara Batu Akik Jadi Terpopuler

Ada juga berita populer lainnya, di antaranya terkait kunjungan musisi legendaris Iwan Fals ke Istana Presiden dan kisah pembegal motor.

Liputan6.com, Jakarta - Hati-hati cincin batu akik yang kini sedang menjadi primadona di kalangan penggemar batu, juga bisa mencederai jari tangan. Seperti yang dialami bocah berumur 4 tahun di kawasan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Berita ini ternyata paling disorot para pembaca.

Selain berita terpopuler batu akik tersebut, ada juga berita populer lainnya di antaranya terkait kunjungan musisi legendaris Iwan Fals ke Istana Presiden. Selain itu juga ada berita populer lainnya, yaitu terkait kisah pembegal motor dan ramai lini masa terkait 2 warna gaun 'ajaib'.

Ingin tahu lebih lengkap, berikut kumpulan berita-berita populer yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Gara-gara Cincin Batu Akik, Bocah Ini Menangis Kesakitan

Bocah laki-laki berusia 4 tahun itu harus menahan sakit, setelah cincin batu akik yang terpasang di jari tengahnya tak bisa dilepas. Gara-gara cincin itu, jari tengah MT bengkak. Karena tak kuasa menahan sakit, MT pun menangis.

Cincin batu akik itu diberikan oleh ayahnya, MJ. Cincin bermata batu safir biru itu sengaja dibeli oleh ayahnya, saat berkunjung ke tempat penjualan cincin bersama MT sekitar seminggu lalu. Karena sering melihat ayahnya mengenakan cincin batu akik, sang anak pun ingin seperti ayahnya menggunakan cincin akik.

Baca selengkapnya...

2. Iwan Fals: Begal Saja Dibakar, Masa Koruptor Dapat Karpet Merah

Musisi legendaris Iwan Fals memberi perhatian besar dan turut memberi apresiasi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang hingga saat ini telah banyak mengungkap berbagai kasus korupsi besar di tanah air. Ia menilai, apa yang dilakukan KPK patut didukung oleh masyarakat Indonesia.

"‎KPK kerja lumayan banyak yah, yang ditangkap-tangkapin kan. Kalau saya baca-baca di facebook, twitter, serem juga orang pada marah-marah sama koruptor," ujar Iwan usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Baca selengkapnya...

3. Akhir Pelarian Serbo Komplotan Begal Motor Asal Lampung

 Seorang tersangka begal motor asal Lampung, Serbo alias Abu menceritakan awal dirinya bergabung dengan komplotan penjahat sadis di Ibukota. Sebelum terlibat dalam dunia begal, dia bekerja di sebuah pabrik di Kota Bogor, Jawa Barat.

Namun saat itu dia diberhentikan sepihak oleh perusahaannya. Maka Abu pun kembali ke kota kelahirannya di Way Kanan, Lampung Utara.

Baca selengkapnya...

4. Penjelasan Ilmiah Kenapa Warna Gaun Ini Tampak 2 Versi

Hashtag #TheDress ramai di media sosial dan menjadi trending topic dunia di Twitter. Tanda pagar tersebut mewakili warna gaun yang tengah diperdebatkan netizen atau pengguna internet. Ada yang meyakini warna gaun itu adalah biru dan hitam, ada juga yang menegaskan pakaian wanita itu berwarna putih dan emas.

Menurut hasil jajak pendapat yang diadakan BuzzFeed terhadap 1,5 juta pengguna internet, 72% responden mengaku melihat gaun itu berwarna putih-emas. Sementara, 28% responden meyakini melihatnya sebagai warna biru-hitam.

Baca selengkapanya...

5. Anggaran Siluman dalam Kardus Mi Instan

 Langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mantap meniti tangga Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tangannya membawa setumpuk dokumen yang tebal.

"Mau melaporkan temuan kami mengenai APBD DKI," ujar Ahok di Gedung KPK, Jakarta, Jumat 27 Februari 2015 petang.

Baca selengkapanya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini