Sukses

Ban Mobil Digembosi, Ratusan Juta Raib Digondol Perampok

Uang puluhan juta rupiah berhasil dirampok sekawanan penjahat di Cirebon, Jawa Barat dari sebuah mobil yang bannya digembosi.

Liputan6.com, Cirebon - Uang puluhan juta rupiah berhasil dirampok sekawanan penjahat di Cirebon, Jawa Barat dari sebuah mobil yang bannya digembosi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (28/2/2015), Nano yang bekerja sebagai sopir ini dirampok sekawanan penjahat pada Jumat 27 Februari kemarin. Tak hanya uang yang ia bawa hilang, ia pun juga terluka.

Musibah terjadi saat Nano dan majikannya Teddy melintas dengan mobil di Jalan Kesambi usai mengambil uang di Bank BCA. Di satu tempat, Nano terpaksa berhenti karena ban belakang mobil kempes.

Saat hendak mengganti ban, 5 perampok dengan 3 sepeda motor tiba-tiba muncul dan langsung mengambil tas berisi uang ratusan juta rupiah dari jok tengah mobil. Nano yang berusaha mempertahankan tas pun dipukul dengan senjata api dan diancam akan ditembak. Ia pun menyerah.

Puluhan warga yang melihat perampokan itu tak bisa berbuat banyak. Sementara itu, para penjahat berhasil kabur dengan menggondol tas berisi uang ratusan juta rupiah.

Kini untuk proses identifikasi, polisi membawa kendaraan korban ke Mapolresta Cirebon dan mendalami keterangan dari korban dan para saksi. Jadi bagi Anda yang memiliki kendaraan harap semakin hati-hati dan selalu waspada saat berkendaraan. (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini