Sukses

Lagi Nunggu Istri di Bandara Soetta Malah Ditangkap

Niat memburu calo tiket namun apa daya ternyata yang dikejar bukanlah sesuai target tetapi seorang pria yang sedang menunggu istrinya.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi bersama Satgas Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten sempat tertipu. Niat memburu calo tiket namun apa daya ternyata yang dikejar bukanlah sesuai target tetapi seorang pria yang sedang menunggu istrinya yang akan mendarat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (27/2/2015), karena tidak terbukti, buruan pun berpindah. Sejumlah pria yang bergerombol di ruang tunggu kedatangan pun diinterogasi karena diduga calo tiket.

Razia yang dilengkapi dengan anjing pelacak dan juga petugas bersenjata lengkap akhirnya menangkap 100 lebih orang. Mereka ditangkap karena diduga mengganggu kenyamanan di kawasan Bandara Internasional itu. Mulai dari calo tiket, sopir taksi gelap, hingga pedagang asongan.

Mereka kemudian dibawa dengan bus menuju Markas Polresta Bandara Soekarno Hatta. Sayangnya setelah ditangkap, mereka hanya didata tanpa diberi sanksi. Begitu selesai didata, 100 lebih orang yang dianggap melanggar ketertiban umum pun kembali dilepas. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini