Sukses

2 Kapal Nelayan Hangus Terbakar di Muara Angke

Kebakaran 2 kapal nelayan ini juga menghanguskan sepeda motor warga, sementara truk pengangkut gas nyaris tersambar api.

Liputan6.com, Jakarta - Asap tebal membumbung dari 2 kapal nelayan yang terbakar di Dermaga Muara Angke pada Jumat 27 Februari siang. Petugas pemadam kebakaran pun berusaha melokalisir api agar tidak menjalar ke kapal-kapal lain.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (27/2/2015), angin kencang ditambah banyaknya bahan yang mudah terbakar menghambat upaya pemadaman. Angin membuat api menjalar serta mendorong kedua kapal ke pinggir dermaga. Kebakaran ini pun menarik perhatian ratusan nelayan.

Selain dua kapal, sebuah sepeda motor warga juga terbakar. Sementara truk pengangkut gas nyaris tersambar api. Beberapa saksi mengaku sempat mendengar suara ledakan saat kebakaran terjadi.
 
Kobaran api baru padam setelah 15 mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran kapal ini. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini