Sukses

Identitas Pelaku Begal yang Dibakar Hidup-hidup Paling Disorot

Kabar ini menjadi berita paling banyak disorot di Kanal News Liputan6.com pada Kamis 26 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Identitas seorang pelaku begal motor yang dibakar hidup-hidup akhirnya terungkap. Pemuda berusia 22 tahun tersebut diketahui warga kawasan Larangan, Tangerang, berinisial H.

Kabar ini menjadi berita paling banyak disorot di Kanal News Liputan6.com pada Kamis 26 Februari 2015. Berikut 5 berita terpopuler selengkapnya.

1. Begal Motor

Identitas begal motor yang dibakar hidup-hidup sekelompok warga di Jalan Masjid Baitul Haqim RT 02/03 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, terungkap. Padahal, polisi hanya menemukan tato 3 huruf 'GBR' di jasad tersebut.

Seorang perempuan bersama keluarganya mendatangi kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB. Perempuan tersebut mengaku sebagai keluarga dari begal yang tewas nahas pada Selasa 24 Februari setelah tertangkap warga karena berusaha merampas sepeda motor.

Selengkapnya.

2. Black Hole Raksasa

Alam semesta adalah misteri tanpa batas, yang selalu menampakkan kejutan-kejutan baru bagi manusia. Ini salah satunya: para astronom menemukan black hole atau lubang hitam paling besar dan paling terang yang pernah diketahui selama ini.

'Monster' lubang hitam tersebut memiliki massa sekitar 12 miliar kali Matahari. Usianya juga sudah tua, kuno. Asal-usul black hole tersebut bisa ditelusuri sejak alam semesta masih berusia kurang dari 1 miliar tahun -- atau tepatnya 875 juta tahun.

Selengkapnya.
 
3. Identitas Algojo ISIS

Identitas asli dari Algojo bengis ISIS, yang selama ini dikenal sebagai Jihadi John, akhirnya terungkap. Dari investigasi yang dilakukan media ternama Inggris, BBC, nama aslinya adalah Mohammed Emwazi.

Emwazi merupakan warga negara Inggris keturunan Kuwait. Dia diyakini pernah tinggal dan berasal dari London Barat.

Selengkapnya.

4. Misteri 3 Huruf

Kemarahan warga sudah mencapai puncaknya. Salah seorang anggota komplotan begal motor yang gagal kabur dari kejaran warga akhirnya digelandang ke jalanan dan dibakar hidup-hidup.

Begal motor yang diperkirakan berusia 20 tahunan dengan tinggi badan sekitar 160 cm dan rambut sebahu itu menjemput ajalnya, tak lama setelah ia dan komplotannya menjalankan aksi keji mereka, membegal pengendara motor dengan samurai di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Selengkapnya.

5. Suami Sodorkan Istri ke Bos

Nahas nasib menimpa seorang istri di Serang berinisial RA (21), yang dipaksa suaminya, S (25) untuk melayani nafsu bejat bosnya, K (39). Sang suami membantu si bos peternakan ayam tersebut untuk melakukan perbuatan mesum terhadap sang istri di rumah K.

"Saya dikasih tahu sama S*** kalau istrinya sudah tidur, dia yang megangin istrinya karena meronta," ujar K si tersangka di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, di Mapolres Serang

Selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini