Sukses

BMKG: Akhir Pekan, Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari Ini

BMKG memperkirakan wilayah Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang akan beraktivitas di luar ruangan di akhir pekan ini, ada baiknya persiapkan diri Anda dengan payung dan jas hujan. Karena Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sepanjang hari.

Kondisi hujan ringan diprediksi akan terjadi pada pagi dan malam di seluruh wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi (Jabodetabek). Sementara Kepulauan Seribu akan diselimuti cuaca berawan pada pagi dan siang hari.

Sedangkan sebagian wilayah Jabodetabek pada siang hari, potensi hujan ringan hingga sedang yang akan terjadi. Sebaliknya Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara, kondisi cuaca berawan.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Jumat (27/2/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan

 (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini