Sukses

Ratusan Ulat Bulu Serang Rumah Warga di Kenjeran

Warga Kenjeran, Surabaya resah dengan munculnya ratusan ulat bulu yang menyerang perkampungan mereka.

Liputan6.com, Kenjeran - Ratusan ulat bulu tiba-tiba menyerbu perkampungan padat penduduk di daerah Kedinding Lor, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (26/2/2015).

Ratusan ulat bulu pada Kamis 26 Februari siang tiba-tiba menyerbu perkampungan padat penduduk di daerah Kedinding Lor, Kenjeran, Surabaya. Warga terpaksa berhati-hati bahkan mengambil satu persatu ulat bulu untuk dimasukkan ke dalam botol. Warga pun merasa resah bahkan khawatir terhadap serangan ulat bulu ini.

Di Grobokan, Jawa Timur, penimbun pupuk bersusidi digerebek polisi. Dalam penggerebekan itu ditemukan puluhan ton pupuk bersubsidi yang disimpan di dalam rumah. Pelaku nekat menimbun pupuk subsidi karena tergiur dengan keuntungan yang didapat.

Di Kediri, Jawa timur, puluhan siswa sekolah dasar negeri terpaksa belajar berbagi ruangan dengan kelas lain, karena 3 ruang kelas digunakan untuk pengungsian. Diperkirakan kondisi ini akan berlangsung selama 6 bulan, hingga ratusan pengungsi mendapatkan tempat relokasli pasca longsor 2 pekan lalu.

Sementara di Klaten, berhati-hatilah jika hendak memilih daging di pasar, kalau kurang teliti bisa jadi daging yang kita beli adalah daging suntikan ataupun daging basah yang direndam. Petugas kembali menemukan daging ayam rendaman serta hati berpenyakit yang dijual bebas di Klaten. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.