Sukses

4 Begal Motor Perkosa Remaja Putri di Medan

Sambil berurai air mata, gadis berambut panjang itu mengaku kawanan begal motor tersebut memperkosanya secara bergantian.

Liputan6.com, Medan - Kawanan begal menghentikan laju sepeda motor seorang remaja putri dan teman prianya di Medan, Sumatera Utara. Saat itu keduanya tengah melintas di kawasan Jalan Karya Jaya sebelum dihentikan tiba-tiba oleh 4 orang tak dikenal.

Korban berinisial YT, warga Desa Patumbak, Kabupaten Deli Serdang tak kuasa menahan tangis saat menceritakan peristiwa yang dialaminya. Kejadian itu terjadi pada 26 Februari 2015 lalu sekitar pukul 02.00 WIB.

"Tiba-tiba kami diberhentikan oleh mereka dan kami langsung disekap," ujar YT di Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/2/2015). "Mata kami ditutup dan tangan diikat, kemudian dimasukkan ke dalam mobil," imbuh dia.

Sambil berurai air mata, gadis berambut panjang itu mengaku para pelaku memperkosanya secara bergantian. Sementara teman prianya terus dianiaya oleh kawanan begal itu.

Selesai melakukan aksi bejatnya, 4 pelaku meninggalkan keduanya di sebuah ladang jagung di kawasan Kabupaten Deli Serdang. Begal itu juga mengambil sepeda motor milik korban.

"Usai memperkosa dan menganiaya kami mereka langsung meninggalkan kami di ladang jagung," ucap dia.

Sementara itu, kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan Polsek Namurambe. Petugas masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mengungkap kawanan begal motor yang semakin meresahkan masyarakat. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini