Sukses

Ular Piton Hebohkan Kota Tebing Tinggi

Agar lalu lintas lancar, polisi berusaha menurunkan ular nekat itu dengan menaiki atap sebuah truk.

Liputan6.com, Tebing Tinggi - Lalu lintas warga di Jalan Raya Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara Rabu 25 Februari 2015 kemarin sempat tersendat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (26/2/2015), tersendatnya lalu lintas disebabkan oleh seekor ular sanca atau piton jenis batik yang melilit kabel telpon. Hal itulah yang membuat para pengendara berhenti sejenak. Diduga ular itu sedang berusaha untuk menyeberang jalan raya.

Agar lalu lintas lancar, polisi berusaha menurunkan ular nekat itu dengan menaiki atap sebuah truk. Seseorang diminta mengambil ular itu dan akhirnya berhasil. Kerumunan warga pun bubar dan lalu lintas lancar kembali.

"Kita tolong ya kita bantu masyarakat. Ular sudah diamankan", ucap Kapolsek Tebing Tinggi, AKBP Burju Siahaan.

Ular sepanjang 2 meter berbobot sekitar 20 kg itu pun diselamatkan dari kabel telpon, namun mungkin saja ia tidak akan selamat dari tangan orang yang telah mengambilnya dari kabel yang konon berencana menjualnya. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini