Sukses

BMKG: Jabodetabek Diselimuti Awan Mendung Pagi Ini

Cuaca berawan hingga hujan sedang diprediksi akan melanda sejumlah wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca berawan hingga hujan sedang diprediksi akan melanda sejumlah wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Selain itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga memperkirakan kondisi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dengan suhu udara berkisar antara  24 - 33 derajat Celcius dan tingkat kelembaban diangka 57 - 94% akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi juga Bogor.

Sedangkan di malam harinya sejumlah wilayah ibukota hanya akan diwarnai hujan ringan dan cuaca berawan. Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Kamis (26/2/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Berawan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Sedang Berawan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

 (Mar/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta