Sukses

Suami Tega Sodorkan Istrinya Dicabuli Bos

Sani tak hanya memegangi Ra untuk dicabuli sang bos, tapi juga membantu menelanjangi sang istri yang meronta.

Liputan6.com, Serang - Nahas nasib menimpa seorang istri di Serang berinisial RA (21), yang dipaksa suaminya, S (25) untuk melayani nafsu bejat bosnya, K (39). Sang suami membantu si bos peternakan ayam tersebut untuk melakukan perbuatan mesum terhadap sang istri di rumah K.

"Saya dikasih tahu sama S*** kalau istrinya sudah tidur, dia yang megangin istrinya karena meronta," ujar K si tersangka di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, di Mapolres Serang, (25/02/2015).

Entah apa yang ada dipikiran si pelaku yang telah memiliki seorang istri dan 2 orang anak ini sampai melakukan aksi biadab tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada 28 Januari 2015 lalu saat S dan RA diajak menginap di rumah Kasim di wilayah Kecamatan Cikesal, Kabupaten Serang, dengan alasan adanya acara syukuran.

RA yang tak merasa curiga atas ajakan suaminya menginap tidur dengan nyenyak di rumah tersangka. Saat RA tertidur pulas, S sang suami mencolek K yang sedang menonton acara televisi.

S tak hanya memegangi RA untuk dicabuli sang bos, tapi juga membantu menelanjangi sang istri yang meronta dan menutup mulut istrinya agar tak berteriak. "Dia yang pegang kakinya, sambil ngebekep mulutnya biar nggak berisik," tandas K. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.