Sukses

Resahkan Warga, Puluhan Geng Motor di Jambi Ditangkap

Sejumlah anggota geng motor kaget saat polisi mendatangi lokasi mangkal mereka di Jalan Lintas Sumatera KM2, Kota Bangko, Jambi.

Liputan6.com, Jambi - Sejumlah anggota geng motor kaget saat polisi mendatangi lokasi mangkal mereka di Jalan Lintas Sumatera KM2, Kota Bangko, Jambi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (25/2/2015), mereka pun dihadang sejumlah polisi berpakaian sipil karena berusaha lari. Mereka yang berusaha kabur pun langsung dikejar dan sebagian bisa ditangkap.

Para anggota geng motor di Kota Bangko sudah lama meresahkan warga. Mereka tidak hanya kebut-kebutan di Jalan Lintas Sumatera yang ramai dilewati kendaraan, sebagian besar melakukan aksi premanisme dengan melakukan pemerasan di jalan raya sehingga warga takut keluar rumah.

Puluhan anggota geng motor terjaring dalam razia itu. Meski sudah meresahkan warga, para anggota geng motor itu hanya sekadar didata saat dibawa ke Mapolres Merangin. Lalu sebagian besar mereka dikembalikan ke orangtua masing-masing. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini