Sukses

Tabrakan Motor Vs Truk Molen, Suami-Istri dan Anak Tewas

Usai kecelakaan, sepasang suami-istri tersebut langsung tewas di tempat, sedangkan anaknya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Binjai - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan T Amir Hamzah Binjai, Medan. Tabrakan terjadi antara truk molen dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang suami yang memboncengi anak dan istrinya. Akibatnya 1 keluarga tersebut tewas.

Kasubid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, ketiga korban yakni suami bernama Edi Syahputra (34), istri Irawati (33), dan anak Eilze Ario (2) yang merupakan warga Jalan Ikan Hiu, Binjai Timur.

Korban tewas mengendarai sepeda motor jenis bebek dengan nomor polisi BK 5370 RV yang tak sengaja berpapasan dengan truk molen BK 8677 MY dari arah berlawanan.

"Sebelumnya sepeda motor yang dikendarai korban beserta istri dan anaknya melewati mobil Honda Jazz dan mobil boks melalui jalur kanan, namun tiba-tiba muncul truk molen dari arah yang berbeda sehingga menyebabkan kecelakaan," kata AKBP Nainggolan.

Dijelaskan dia, dalam kecelakaan tersebut, sopir truk langsung melarikan diri dan meninggalkan ketiga korban beserta truknya di lokasi kejadian. “Kita masih melakukan pengejaran terhadap supir truk," jelasnya.

Dia menuturkan, usai kecelakaan, sepasang suami-istri tersebut langsung tewas di tempat, sedangkan anaknya meninggal dalam perjalanan saat hendak dilarikan ke rumah sakit. "Kini ketiga korban sudah berada di rumah sakit, petugas kepolisian memeriksa beberapa saksi serta mengamankan barang bukti," tandas Nainggolan. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini