Sukses

BMKG: Pagi dan Siang Hari Jakarta Diguyur Hujan

Kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini diperkirakan turun hujan ringan hingga sedang.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sejak pagi sampai malam nanti.

Hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari akan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat,  Depok, dan Tangerang. Sedangkan siang hari diperkirakan Jabodetabek akan turun hujan dengan intensitas ringan, kecuali Jakarta Pusat dan Barat yang diperkirakan berawan.

Sementara di malam harinya, BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek cenderung berawan, namun tidak untuk wilayah Bekasi, Bogor, dan Kepulauan Seribu.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (24/8/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Hujan Ringan Berawan Berawan
Depok Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

 

(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta