Sukses

Menolak Dirazia, Seorang PSK Paruh Baya Diangkut Paksa Petugas

Razia sejumlah pekerka seks komersial (PSK) di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam mendapat perlawanan.

Liputan6.com, Jakarta - Razia sejumlah pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam mendapat perlawanan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (23/2/2015), perlawanan tersebut datang dari seorang perempuan paruh baya yang menolak untuk dibawa karena sedang makan.
 
Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat yang telah melakukan razia pun tak kehilangan akal. Perempuan ini kemudian digotong paksa dan dinaikkan ke atas mobil.

Tak ada yang bisa lolos dari incaran para petugas yang melibatkan puluhan anggotanya, termasuk mereka yang bersembunyi di balik pagar gedung. Seorang perempuan yang berupaya melarikan diri dengan menumpang ojek pun langsung ditangkap.

Ini adalah rangkaian razia yang mulai intensif dilakukan. Kawasan Kemayoran menjadi target utama karena diduga sering menjadi lokasi transaksi para PSK. Dalam razia ini petugas berhasil menangkap 9 PSK. Setelah didata mereka dibawa ke Panti Sosial di kawasan Kedoya, Jakarta Barat untuk mendapat pelatihan keterampilan. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.