Sukses

Ledakan Terjadi di ITC Depok

Sebuah ledakan terjadi di ITC Depok, Jawa Barat. Ledakan berkekuatan kecil ini tepatnya terjadi di WC lantai Mezzanine ITC.

Liputan6.com, Depok - Sebuah ledakan terjadi di ITC Depok, Jawa Barat. Ledakan berkekuatan kecil ini tepatnya terjadi di WC lantai Mezzanine ITC.

"Dilakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) terlihat batu baterai timer hancur, kabel terlepas, dan botol aki dan kaleng cat," beber salah satu pimpinan Polresta Depok AKP Budi dalam pesan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (23/2/2015) malam.

Menurut saksi Guruh, warga Lubang Buaya, Jakarta TImur, saat berada di WC ia mendengar ledakan kecil. Sementara saksi dari petugas kebersihan, Soling Sulung mengatakan, pada saat membersihkan lokasi WC melihat dus di bawah wastafel.

"Namun yang bersangkutan tidak melakukan pemeriksaan terhadap dus tersebut. Dan sekitar pukul 17.50 WIB terjadi ledakan," imbuh Budi.

Ia menambahkan, ledakan tersebut tidak menimbulkan kerusakan berarti, kerugian jiwa pun tidak ada.

"Saat ini dilakukan langkah steril di lokasi ledakan. Unit Gegana Brimob Polri pun sudah melingkari TKP dengan police line," pungkas Budi. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.