Sukses

Penemuan Jasad Perempuan Gemparkan Pengunjung Kebun Raya Bogor

Jasad perempuan berusia sekitar 30-40 tahun tersebut mengenakan jaket warna merah, baju warna abu-abu dan rok warna cokelat.

Liputan6.com, Bogor - Sesosok mayat ditemukan di aliran Sungai Ciliwung, yang berada di dalam areal Kebun Raya Bogor (KRB), tepatnya di depan Makam Keramat Mbah Jepra. Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut sontak menggemparkan pengunjung KRB.

"Jenis kelaminnya perempuan, tapi tidak ada identitas. Mayat ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, di dekat jembatan gantung," ujar petugas keamanan yang ditemui di KRB, Sahrul, Minggu (22/2/2015).

Penemuan jasad tersebut mau tak mau menjadi perhatian banyak pengunjung. Puluhan pengunjung KRB di sekitar lokasi berkerumun menyaksikan proses evakuasi yang dilakukan petugas kepolisian dan pihak KRB.

"Awalnya tahu dari sekuriti, katanya ada mayat. Penasaran, saya samperin, pas mayatnya lagi mau dievakuasi," kata Rahman, salah satu pengunjung KRB.

Oleh pihak kepolisian, jenazah perempuan tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RS PMI Bogor untuk diotopsi. Saat ditemukan, perempuan yang berusia sekitar 30-40 tahun tersebut mengenakan jaket warna merah, baju warna abu-abu dan rok warna cokelat.

"Ciri-ciri jasad warna rambutnya hitam, panjang, kulit sawo matang. Kita tidak temukan identitasnya," kata anggota Brimob Kedung Halang Bogor, Norbiyanto. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.