Sukses

Wiranto Jadikan Krisdayanti Ketua DPP Partai Hanura

Selain menunjuk Wiranto sebagai Ketum, Munas Hanura juga menghasilkan susunan pengurus baru yang memasukan 3 artis dalam jabatan struktural.

Liputan6.com, Solo - Partai Hanura kembali memilih Wiranto sebagai Ketua Umum dalam Munas II di Solo, 13-15 Februari lalu. Selain menunjuk Wiranto sebagai Ketua Umum, Munas II Partai Hanura juga menghasilkan susunan pengurus baru yang memasukan 3 artis dalam jabatan struktural DPP Partai Hanura.

Ketiga artis itu yakni Krisdayanti, David Chalik, dan Reny Djayusman. Plt Sekretaris Media Center DPP Partai Hanura, Ati Marwati mengatakan, susunan pengurus struktural tersebut dibentuk tim formatur usai pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) II Partai Hanura di Solo beberapa waktu lalu. Tim formatur tersebut terdiri dari Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto, Miryam S Haryani, Ayu Hasanusi, Chaeruddin Ismail, dan Muhammad Sangaji.

"‎Tim tersebut yang bertugas untuk membuat susunan kepengurusan DPP Partai Hanura periode 2015-2020," kata Ati Marwati melalui pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (22/2/2015).

Dalam susunan pengurus tersebut, sebut dia, terdapat nama Krisdayanti, David Chalik, Renny Djayusman serta pengacara terkenal Elza Syarief. Mantan istri Anang Hermansyah itu menduduki jabatan sebagai salah satu Ketua DPP Partai Hanura. Jabatan Ketua DPP juga diemban oleh Elza Syarief. Sedangkan David Chalik dan Renny Djayusman ‎didaulat menjadi Wakil Sekjen Partai Hanura.

"‎Krisdayanti itu termasuk pengurus struktural di organisasi otonom di bawah Partai Hanura, yakni Srikandi Hanura. Mungkin Krisdayanti jadi salah satu ketua karena dukungan dari Ketua Srikandi Hanura, Miryam S Haryani. Sedangkan David Chalik dipilih jadi Wakil Sekjen karena dia memang pernah menjadi caleg Partai Hanura Dapil DKI Jakarta III," jelas Ati Marwati.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Hanura diduduki Chairuddin Ismail yang merupakan mantan Kapolri, Sekjen Berliana Kartakusumah, dan Dewan Penasihat Subagyo HS. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan
    Wiranto adalah Ketua Umum Partai Hanura dan kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan

    Wiranto

  • Partai Hanura

Video Terkini