Sukses

Tidur di Dekat Bandara, Perempuan WNA Mengamuk Saat Dibangunkan

Perempuan mabuk diduga berkewarganegaraan Tiongkok ditemukan warga tengah tidur pulas di sekitar Bandara Mopah, Merauke.

Liputan6.com, Merauke - Petugas Polres Merauke, Papua pada Sabtu 21 Februari pagi dengan susah payah mengevakuasi seorang perempuan yang diduga berkewarganegaraan Tiongkok dari Bandara Mopah, Merauke ke kantor Polres Merauke.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (22/2/2015), perempuan muda tersebut tadinya ditemukan warga tertidur pulas di pinggir sebuah rumah di kawasan bandara. Namun saat dibangunkan perempuan yang belakangan diketahui mabuk itu malah mengamuk.

Usaha untuk meminta kartu identitas ataupun paspor juga gagal, karena perempuan tersebut menolak menyerahkan tasnya untuk diperiksa.

Pihak Polres Merauke pun akhirnya menghubungi Kantor Imigrasi Merauke untuk menindaklanjuti aksi perempuan warga negara asing tersebut, juga untuk memastikan identitas kewarganegaraan serta izin tinggal yang bersangkutan di Indonesia. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.