Sukses

Kebakaran di Grand Hyatt, Pengunjung Plaza Indonesia Ikut Panik

Pihak Hotel Grand Hyaat masih enggan ditemui. Bahkan pihak restoran yang diduga sebagai penyebabnya tidak nampak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di salah satu restoran di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat sudah dipadamkan petang tadi. Api yang muncul sempat membuat kepulan asap putih dan bau yang menyengat hingga luar hotel.

Nur, salah satu pengunjung mal Plaza Indonesia yang dekat dengan Hotel Grand Hyatt itu, sempat panik saat kebakaran. Dia takut api menjadi besar dan menyambar.

"Saya tadi kabur dan takut kalau nyamber, tapi katanya apinya cuma di hotel saja," kata dia, Sabtu (21/2/2015).

Nur mengaku, begitu api dikabarkan padam, dia melanjutkan jalan-jalannya di mal tersebut. "Ini kan hari libur," jelas Nur.

Pihak Hotel Grand Hyatt masih enggan ditemui. Belum terlihat ada pengunjung hotel yang meninggalkan hotel tersebut masuk kembali, hanya sejumlah petugas keamanan yang tengah berjaga berada di sana.

Saat kebakaran, tamu serta koki langsung keluar hotel. Api dipadamkan setelah Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat mengerahkan 22 mobil pemadam ke lokasi kejadian. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.