Sukses

Berniat Selfie, Pelajar di Madiun Tewas Tertabrak Kereta Api

Selain satu korban tewas, rekan korban lainya terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Madiun - Warga kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun, Jawa Timur pada Jumat 20 Februari kemarin, digegerkan dengan tewasnya seorang pelajar sekolah menengah kejuruan akibat tersambar kereta api Bangunkarta. Remaja yang tewas ini bernama Tomi Luki Saputra, warga Jalan Mangga, Kelurahan Kejuron, Kota Madiun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (15/2/2015), ketika polisi meminta keterangan sejumlah saksi termasuk rekan korban, diketahui bahwa korban tewas tersambar kereta hanya karena tengah asyik berfoto selfie dengan latar belakang kereta.

Rekan korban yang menyadari adanya kereta langsung menyelamatkan diri, sementara korban yang tidak sempat menyelamatkan diri tewas tersambar kereta.

Selain satu korban tewas, satu rekan korban lainya terluka dan dilarikan ke rumah sakit Dr Seodhono, Madiun. Sementara 3 rekan korban yang selamat  diamankan di kantor polisi karena shock. (Dan/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini