Sukses

Pelajar MTS Tewas Usai Miras Oplosan Buah Kecubung

Ibu muda pembunuh anak kandung yang baru lahir di Boyolali, Jawa Tengah ditangkap polisi.

Liputan6.com, Boyolali - Seorang ibu muda pembunuh anak kandung yang baru lahir di Boyolali, Jawa Tengah ditangkap polisi. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/2/2015).

Perempuan yang berstatus mahasiswi itu terancam hukuman 7 tahun penjara. Tersangka mengaku panik dan malu hingga nekat  membuang anak kandungnya yang diduga karena hasil hubungan gelap.  

Di Banyuwangi, Jawa Timur, seorang pelajar sekolah Madrasah Tsanawiyah ditemukan tewas di aliran sungai. Dugaan sementara, dia meninggal akibat menenggak minuman keras oplosan buah kecubung. Jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Blambangan untuk diautopsi.

Di Pangandaran, Jawa Barat, seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya disenggol bus.

Isak tangis kerabat dan keluarga korban pecah saat melihat jasad perempuan itu. Anak korban selamat, sedangkan sopir bus diamankan di polsek setempat.

Di Jambi, banjir merendam 3 desa di Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci. Ratusan rumah terendam dengan ketinggan 10 hingga 50 cm. Tidak banyak yang dapat dilakukan warga kecuali melihat perkembangan air. Lebatnya hujan yang turun menyebabkan kawasan banjir terus meluas dan bertambah tinggi. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.