Sukses

Tertancap Pisau Kucing Masih Hidup - ISIS Bakar 45 Warga Irak

Seekor kucing kampung bernama Zelyoni ditemukan masih hidup setelah sebuah pisau menancap di kepalanya.

Liputan6.com, Rusia - Seekor kucing kampung bernama Zelyoni ditemukan masih hidup setelah sebuah pisau menancap di kepalanya di Sevastopol Crimea, Rusia. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/2/2015).

Kucing itu pertama kali ditemukan seorang pejalan kaki bernama Lyudmila Alexeeva di sebuah semak-semak. Dia lalu dioperasi. Setelah menjalani operasi, diperkirakan kucing tersebut akan pulih dalam beberapa hari.

Beralih ke Irak. Setelah membakar hidup-hidup pilot Yordania dan memenggal 21 orang kristen Mesir, Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kembali melakukan kekejaman yang sama terhadap 45 warga Irak di sebelah barat kota Al-Baghdad. Selain membakar para korban, ISIS juga menyerang rumah-rumah warga.

Di Rio De Janeiro, Brasil, 9 penumpang tewas terbakar setelah sebuah bus tiba-tiba kehilangan kontrol dan menabrak gardu listrik hingga meledak. Korban yang berhasil diselamatkan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, parade samba drome Brasil berlangsung meriah. Ratusan anak-anak ikut berpartisipasi dalam parade dengan memakai aneka ragam kostum. Sejumlah anak-anak berkebutuhan khusus juga diikutsertakan dalam parade sebagai bagian dari gerakan anti diskriminasi terhadap mereka. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.