Sukses

Libur Imlek, Jalur Arah Puncak dan Cipularang Padat

Bertepatan dengan libur Imlek, ribuan kendaraan mulai memadati kawasan wisata puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis pagi tadi.

Liputan6.com, Bogor - Bertepatan dengan libur Imlek, ribuan kendaraan memadati kawasan wisata puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/2/2014), antrean kendaraan yang banyak didominasi roda empat dan bus pariwisata ini mengular panjang dari mulai keluar Tol Ciawi menuju Simpang Gadog.

Kondisi tersebut juga dipengaruhi adanya perbaikan dan pelebaran jalan di jalur usai keluar Pintu Tol Ciawi yang menuju jalur Gadog, ditambah hujan yang turun di sekitar kawasan puncak.

Sementara itu, hingga siang tadi iring-iringan kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi serta bus-bus angkutan penumpang dari arah Jakarta menuju Bandung terus memadati ruas Tol Cipularang di Purwakarta, Jawa Barat.

Tanggal merah di Hari Raya Imlek ini nampaknya dimanfaatkan warga sekitar Ibukota untuk berlibur. Bandung dengan sejumlah lokasi wisata masih menjadi daya tarik tersendiri. Namun kepadatan di ruas Tol Cipularang tidak sampai menimbulkan kemacetan. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.