Sukses

Epilepsi Pengantin Pria Kambuh, Mempelai Wanita Nikahi Undangan

Pengantin pria mendadak kejang-kejang atau epilepsi hingga ambruk saat hendak memberikan bunga ke calon istrinya.

Liputan6.com, New Delhi - Awalnya berjalan lancar dari mulai lamaran hingga menjelang akad nikah di India. Namun semua itu tiba-tiba sirna setelah si pengantin pria, Jugal Kishore (25) mendadak kejang-kejang atau epilepsi hingga ambruk saat hendak memberikan bunga ke calon istrinya, Indira (23).  

Pesta pernikahan kacau dan terancam batal. Tapi sang mempelai wanita saat itu juga langsung meminta ganti calon suami dan menikah dengan pria barunya.

Pihak keluarga wanita mengaku geram dengan si pria yang tak pernah memberitahukan kondisi kesehatannya. Hal itu yang mendorong si perempuan langsung meminta lelaki lain, Harpal Singh, yang merupakan salah tamu undangan untuk menikah dengannya.

Singh yang mendadak diminta menikah langsung terkejut dan tampak bingung. Tapi setelah berpikir beberapa menit, ia akhirnya bersedia untuk menikahi Indira.

Singh dan Indira pun menikah dengan kondisi seadanya. Singh 'si pengantin' dadakan mengikrarkan janji suci dengan memakai celana jins dan jaket kulit.

Sementara itu, Kishore tengah dalam perjalanan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Dia tak tahu jika pada akhirnya calon pasangannya menikah dengan pria lain.

Setelah siuman, Kishore yang kemudian mengetahui pernikahan dadakan Indira langsung mengajukan laporkan ke Kepolisian Milak, Distrik Rampur. Dia tak terima dengan langkah yang dilakukan Indira.

Kepolisian setempat kemudian sempat memanggil dan memeriksa para tamu dan keluarga yang berada di pernikahan. Namun pada akhirnya kedua pihak keluarga memutuskan untuk menyelesaikan masalah lewat jalur damai.

"Laporan telah dicabut pihak Kishore dan mereka berdamai," ujar pejabat Kepolisian Milak, Solanki, seperti dikutip Liputan6.com dari India Times, Kamis (19/2/2015).

Nasi telah menjadi bubur. Kishore harus merelakan Indira yang seharusnya menjadi pasangan resminya kini telah berstatus menjadi istri orang lain.  (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini