Sukses

Tas Diduga Berisi Bom Ditemukan di Yogya, Malioboro Ditutup

Hotel Inna Garuda, Jalan Malioboro, Yogyakarta, mendadak heboh setelah juru parkirnya menemukan benda mencurigakan diduga berisi bom.

Liputan6.com, Yogyakarta - Hotel Inna Garuda, Jalan Malioboro, Yogyakarta, mendadak heboh setelah juru parkirnya menemukan benda mencurigakan diduga berisi bom. Adalah Lerep Saptata yang menemukan tas berwarna abu-abu itu.

Manager Hotel Inna Garuda Iskandar mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan soal penemuan benda mencurigakan itu, Rabu (18/2/2015) sekitar pukul 08.30 WIB. Penemuan itu kemudian langsung dilaporkan ke bagian keamanan hotel.

Dia mengatakan, keamanan hotel lalu melakukan pengecekan menggunakan metal detector. Dan saat pengecekan, metal detector tersebut bereaksi dengan mengeluarkan bunyi.
 
"Dari bagian parkir lalu ke security lalu sama bagian security diperiksa pakai metal detector bunyi, terus kita laporkan," ujar Iskandar di lokasi, Yogyakarta, DIY.

Saat ini tim Jihandak Gegana Polda DIY tengah berada di lokasi sejak pukul 10.00 WIB. Pemeriksaan terhadap benda mencurigakan itu masih terus dilakukan.

Namun akibat temuan diduga bom ini, arus lalu lintas di Malioboro ditutup dan dialihkan. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini