Sukses

Mahasiswi Riau Dicabuli Temannya di Aula Kampus

Polisi masih melakukan pencarian pelaku ES yang berumur 25 tahun itu.

Liputan6.com, Pekanbaru - Niat seorang mahasiswi berinisial F menemui temannya di kawasan sebuah universitas di Pekanbaru berujung tragis. Wanita berumur 20 tahun ini malah dicabuli di aula universitas ternama di Riau itu.

Tak terima nasib tragis yang dialaminya, F kemudian melapor kepada polisi. Ia ingin pelaku berinisial ES (25) ditangkap dan diproses sesuai aturan berlaku.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK membenarkan terkait laporan kekerasan seksual tersebut.

"Dalam laporan yang diterima, kejadiannya terjadi pada Sabtu pekan lalu," kata Guntur, Pekanbaru, Riau, Selasa (17/2/2015).

Sebagai langkah penyelidikan, F sudah dimintai keterangan sewaktu membuat laporan. Sementara ciri-ciri ES yang berumur 25 tahun itu sudah diceritakan F, dan petugas tengah melakukan pencarian.

Data di kepolisian menyebutkan, pencabulan berawal ketika F berniat menemui ES di kawasan kampus tersebut, Sabtu 7 Februari lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika bertemu, ES malah berencana lain.

F digiring ke aula lantai II kampus tersebut dan dipaksa oleh ES melayani nafsu bejadnya, sambil diancam bila menolak permintaannya.

"Kamu mau pulang dengan baju koyak-koyak atau dengan baik," ancam ES seperti yang ditirukan F dalam laporan di kepolisian.

Usai mengancam, ES mencabuli F. Saat itu, F berontak dan teriak meminta pertolongan, namun mulutnya langsung dibekap ES. "Aksi pemerkosaan itu sebanyak 1 kali di lokasi," sambung F dalam laporannya.

Setelah puas, F lalu diantar pulang oleh ES ke rumahnya di Kecamatan Tampan. Dalam laporan polisi, tidak dijelaskan di mana pelaku ES tinggal dan apa hubungan dengan F. Hanya saja pekerjaan ES disebutkan sebagai pekerja swasta. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.