Sukses

Jual Harum Manis Sambil Breakdance - Mesir Serang ISIS

Penjaja harum manis di Xinyu City, Jiangxi, Tiongkok, Cina menunjukkan kelihaiannya breakdance sambil membuat harum manis.

Liputan6.com, Cina - Penjaja harum manis di Xinyu City, Jiangxi, Tiongkok, Cina menunjukkan kelihaian breakdance sambil membuat harum manis. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (17/2/2015).

Sambil berjoget dengan lagu Michael Jackson, wu Jiukun bisa menarik helaian harum manis hingga panjang tanpa terputus dan membuat bentuk harum manis yang diinginkan pembeli.

Sementara itu, sebuah video amatir merekam kepulan asap dari balik sejumlah bangunan pascaserangan udara Mesir terhadap Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Darna, Libya.

Pesawat tempur Mesir menyerang sebagai balasan atas pemenggalan yang dilakukan ISIS terhadap 21 warga kristen koptik yang videonya disebar lewat internet beberapa jam sebelumnya.

Di Cordoba, Argentina, hujan deras selama 12 jam menyebabkan banjir. Banjir tersebut juga menyapu sejumlah orang termasuk seorang balita. 7 orang dilaporkan tewas dan 4 lainnya hilang. Upaya pencarian korban terus berlangsung kendati hujan telah reda. 400 orang berdievakuasi sementara ratusan lainnya mengungsi.

Sedangkan di wilayah timur dan selatan Amerika Serikat diselimuti cuaca dingin membeku pascabadai salju keempat bulan ini di New England.

Salju tebal turun hingga 30 sentimeter ini menambah tinggi tumpukan salju yang sebelumnya mencapai 1,8 meter. Para ahli memprediksi datangnya udara dingin kemungkinan yang terdingin dalam beberapa tahun terakhir. Georgia dan sebagian Mississipi Utara telah menyatakan keadaan darurat. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.