Sukses

Surya Paloh Temui Jokowi di Jakarta, Bahas Budi Gunawan?

Setelah beberapa hari berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat, Presiden Jokowi tiba-tiba memutuskan kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa hari berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat, Presiden Jokowi tiba-tiba memutuskan kembali ke Jakarta. Pagi tadi dia sampai di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Setibanya, rupanya Jokowi menerima Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang datang tak lama setelah ayah 3 anak itu menginjak Istana.

Ada apa? Apakah keduanya membicarakan soal pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan yang kabarnya bakal dilakukan malam ini?

Surya pun buru-buru membantahnya dan bergegas pergi. "Nggak ada, nggak ada," ujar Paloh yang datang dengan mengenakan setelan jas hitam itu di Istana, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

"Nggak ada kok," katanya sambil melambaikan tangan dan berlalu.

Selama ini Paloh memang kerap datang ke Istana untuk bertemu Jokowi. Pertemuan keduanya juga tanpa tercantum dalam agenda resmi Presiden.

Sementara itu, Senin 16 Februari 2015 kemarin, Hakim Sarpin Rizaldi mengabulkan permohonan sidang praperadilan yang diajukan calon Kapolri tunggal Komjen Pol Budi Gunawan. Dengan putusan itu, status tersangka yang disematkan KPK kepada Budi Gunawan dinyatakan tak sah. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini