Sukses

Kakek Pesepeda Onthel Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Grogol

Akibat insiden tabrak lari ini, kemacetan panjang arus lalu lintas dari arah Grogol menuju Tambora tak terhindarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Warga di sekitar Jalan Raya Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin malam dikejutkan dengan tergeletaknya seorang kakek di tengah jalan. Korban yang diketahui bernama Wardoyo warga Semarang, Jawa Tengah itu tewas diduga menjadi korban tabrak lari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (16/2/2015), korban yang tengah mengendarai sepeda kesayangannya itu tiba-tiba saja ditabrak sebuah mobil yang melaju kencang di Jaloan Raya Latumenten.

Namun, mobil penabrak langsung melarikan diri dan meninggalkan Wardoyo tergeletak begitu saja. Sementara tak ada satu pun warga yang melihat dan mengingat nomor polisi mobil penabrak tersebut.

Akibat insiden tabrak lari ini, kemacetan panjang arus lalu lintas dari arah Grogol menuju Tambora tak terhindarkan. Demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah Wardoyo dibawa petugas Laka Lantas Polres Jakarta Barat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum.

Sementara sepeda yang dikendarai Wardoyo diamankan ke Mapolres Jakarta Barat sebagai barang bukti. (Nfs/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.