Sukses

Ngumpet di Kolong Meja, Bocah 5 Tahun Lolos dari Pembunuhan

Seorang ibu dan anak perempuannya dibunuh oleh pria tak dikenal saat sang suami sedang bekerja di pabrik.

Liputan6.com, Purwakarta - Seorang ibu dan anak perempuannya dibunuh oleh pria tak dikenal saat sang suami sedang bekerja di pabrik. Sementara anak lainnya yang masih berusia 5 tahun berhasil selamat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (16/2/2015), isak tangis dari sejumlah kerabat di Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebak Anyar, Purwakarta, Jawa Barat langsung pecah.

Minggu dini hari tadi Sri (35) dan anak perempuannya yang bernama Amelia berumur 10 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam. Sedangkan Alpian, bocah berusia 5 tahun berhasil selamat setelah bersembunyi di kolong meja.

Saat pembunuhan terjadi suami korban sedang bekerja malam di pabrik. Menurut saksi mata sebelum korban ditemukan tewas, mereka mendengar suara gaduh dan permintaan tolong dari dalam rumah korban. Warga juga melihat seorang lelaki tak dikenal di rumah korban, namun tidak berhasil ditangkap.

Aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara kedua korban kini sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih, Purwakarta. Polisi pun kini tengah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini