Sukses

BMKG: Hari Ini Jakarta Diprediksi Berawan dan Hujan Ringan

Hujan dengan intensitas ringan dan cuaca berawan akan membayangi wilayah Jabodetabek dan Kepulauaan Seribu sepanjang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin memulai aktivitas pada pagi ini, sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan dengan intensitas ringan dan cuaca berawan akan membayangi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu sepanjang hari ini.

Dimulai pada pagi hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta bagian Utara, Depok, Tangerang, Bogor, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat, dan Bekasi akan digelayuti awan mendung.

Setelah diguyur hujan, giliran cuaca berawan memayungi Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada siang hari, sementara daerah lainnya turun hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan kondisi cuaca pada malam hari, BMKG memprediksi akan lebih didominasi oleh awan mendung, sementara hujan akan membahasi wilayah Jakarta Utara, Pusat, Barat serta Kepulauan Seribu.

Berikut prakiraan cuaca selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan informasi laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Senin (16/2/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan

 (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini