Sukses

Jakarta Diprediksi Kembali Diguyur Hujan Petang Ini

Diperkirakan hujan lebat disertai kilat dan petir masih akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB dan meluas ke wilayah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir pada pukul 14.00 WIB di wilayah Johar Baru, Kemayoran, Gunung Sahari, Pasar Baru, Sawah Basar, dan Taman Sari.

Kondisi cuaca tersebut juga terjadi di daerah Mangga Besar, Pademangan, Kelapa Gading, Cempaka Putih, Senen, Matraman, Menteng, Gambir, Palmerah, Tambora, Angke, Pekojan, Tebet, Cililitan, Pulogadung, Cipinang, Duren Sawit, Jatiasih, Jatibening dan Bekasi.

Diperkirakan hujan lebat disertai kilat dan petir masih akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB dan meluas ke wilayah Cakung, Bekasi Utara, Cilincing, Kapuk, Koja, Tanjung Priok, Pisangan, Klender, Penjagalan, Muara Kamal, Cengkareng, Tangerang, Kebon Jeruk, Joglo, Cipayung, Ciracas, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Bekasi, dan sekitarnya.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat pada pukul 14.00 WIB semua pintu air di wilayah DKI Jakarta dalam keadaan aman kecuali Pintu Air Karet, Jakarta Selatan yang tercatat dalam kondisi Siaga III.

Berikut daftar kondisi pintu air di wilayah DKI Jakarta, Minggu (15/2/2015) hingga pukul 14.00 WIB:

Katulampa 40 cm/MT (Siaga IV)
Depok 115 cm/M (Siaga IV)
Manggarai 700 cm/G (Siaga IV)
Karet 450 cm/MT (Siaga III)
Krukut Hulu 70 cm/M (Siaga IV)
Pesanggrahan 75 cm/M (Siaga IV)
Angke Hulu 75 cm/M (Siaga IV)
Cipinang Hulu 85 cm/T (Siaga IV)
Sunter Hulu 50 cm/T (Siaga IV)
Pulo Gadung 400 cm/MT (Siaga IV)
Waduk Pluit -190 cm/M
Pasar Ikan 150 cm/G (Siaga IV)

(Ant/Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.