Sukses

Suami Bekerja, Istri dan Anak Tewas Dibunuh Pria Tak Dikenal

Ibu dan anak perempuan tewas dibunuh oleh pria tak dikenal, sementara anak lainnya yang berusia 5 tahun berhasil selamat.

Liputan6.com, Purwakarta - Isak tangis langsung pecah dari sejumlah kerabat korban di Kampung Pasir Kihiyang, Desa Lebak Anyar, Purwakarta, Jawa Barat, setelah mengetahui ibu dan anak perempuan tewas dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (15/2/2015), sedangkan anak korban lainnya yakni Alpian, 5 tahun, berhasil selamat setelah bersembunyi di kolong meja meski menderita luka dan trauma mendalam. Saat pembunuhan terjadi, suami korban sedang tugas malam di pabrik.

Saksi mata menuturkan, sebelum korban ditemukan tewas, mereka mendengar suara gaduh dan permintaan tolong dari dalam rumah korban.

Warga juga melihat seorang lelaki tak dikenal di rumah korban, namun tidak berhasil ditangkap.

Aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP. Sementara kedua korban pembunuhan kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih, Purwakarta. Pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini