Sukses

Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Cipularang, 2 Orang Tewas

Kecelakaan ini terjadi saat truk melintas di kilometer 93 yang mengalami oleng ke hingga menabrak kendaraan di depannya.

Liputan6.com, Purwakarta - Truk dengan nomor polisi Z 9421 DB rusak parah setelah menabrak truk tronton di ruas Tol Cipularang kilometer 93 dari arah Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (15/2/21015), akibat kecelakaan ini dua orang penumpang truk, yakni Sholeh dan Wawan Setiawan, warga asal Garut, Jawa Barat, tewas seketika.

Sementara itu 7 orang penumpang truk mengalami luka serius. Kecelakaan terjadi saat truk melintas di kilometer 93, truk oleng ke kanan hingga menabrak kendaraan lain yang tepat berada di depannya. Seluruh korban kini berada di rumah sakit MH Thamrin Purwakarta.

Kecelakaan maut juga terjadi di Kota Batam. 2 Pengedara sepeda motor yaitu Wahidin dan Andy tewas setelah motor yang mereka kendarai bertabrakan di Jalan Raya Tanjung Uncang, Batam. Kejadian berawal saat motor yang dikendarai Andi, menabrak motor yang dikendarai Wahidin.

Saat mengendarai motor, Andi dan 2 teman yang diboncengnya diketahui tengah mabuk akibat minuman keras. Korban tewas akibat luka berat dibagian kepala.

Dua Korban yang luka parah kini dirawat di Rumah Sakit Embung Fatimah, Batam. Sedangkan korban tewas langsung dimakamkan. (Dan/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini