Sukses

Agung Laksono Jabat Tangan Akbar Tandjung di Munas Hanura

Agung Laksono dan Akbar Tandjung langsung memamerkan jabat tangan mereka dengan mengangkat ke atas.

Liputan6.com, Solo - Beberapa elite atau pimpinan partai politik hadir dalam pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) II Partai Hanura di Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/2/2015) malam. Bahkan, dua pimpinan Partai Golkar yang sedang terlibat konflik internal juga turut hadir dan saling bergandengan tangan.

Pantauan Liputan6.com, para pimpinan partai politik yang hadir di antaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua PKPI Sutiyoso, dan Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya Romahurmuziy.

Hal menarik adalah ketika petinggi partai berlambang pohon beringin dari dua kubu yang berseberangan turut hadir. Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta Agung Laksono berjabat tangan dengan Wakil Ketua Partai Golkar versi Munas Bali, Nurdin Halid.

Kedua tokoh tersebut langsung memamerkan jabat tangannya dengan mengangkat ke atas. Tak ayal, pemandangan tersebut menjadi pusat perhatian ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura serta tamu yang hadir dalam pembukaan Munas II Partai Hanura.

Setelah itu, Nurdin Halid langsung berjalan menuju tempat duduk yang telah disediakan panitia di sisi timur. Sedangkan Agung Laksono duduk di samping kiri Ketua DPD RI Irman Gusman.

Namun, tak berselang lama, Agung Laksono kembali berdiri untuk berjabat tangan dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung. Jabat tangan kedua tokoh partai berlambang pohon beringin itu terlihat 'dingin'. Selanjutnya, Akbar pun duduk bersebelahan dengan Agung Laksono. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.