Sukses

Hadiri Munas II Hanura, Jokowi dan Megawati Duduk Berdampingan

Kedua tokoh tersebut duduk satu bari‎s dengan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Solo - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) II Partai Hanura di Diamond Convention Center Solo, Kota Solo, Jawa Tengah. Jokowi hadir bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (13/2/2015) malam, Jokowi tiba di lokasi Munas Partai Hanura sekitar pukul 20.00 WIB. Orang nomor satu di Indonesia itu datang ke lokasi Munas dengan berjalan bersama Megawati.

Tak hanya berjalan beriringan, Jokowi dan Megawati pun duduk berdampingan di kursi paling depan. Kedua tokoh tersebut duduk satu bari‎s dengan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Meskipun Jokowi dan Mega duduk berdampingan, keduanya terlihat tidak saling berbicara. Megawati yang mengenakan pakaian berwarna merah itu justru terlihat sibuk berbicara dengan Ganjar Pranowo yang duduk tepat di sebelah kanannya.

Megawati sendiri hadir dalam pembukaan Munas II Partai Hanura tersebut atas undangan dari Ketua Umum Hanura Wiranto. Sejak siang Megawati sudah tiba di Solo. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk meresmikan patung Bung Karno Sang Proklamator di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Solo. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.