Sukses

Banjir Surut, Ular dan Buaya Berkeliaran

Ular sanca batik dengan panjang sekitar 4 meter kehadirannya menggegerkan warga Jalan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ular sanca batik dengan panjang sekitar 4 meter kehadirannya menggegerkan warga Jalan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Betapa tidak, sang ular yang ditemukan bersembunyi di lantai dua rumah seorang warga pada Jumat 13 Februari pagi, sontak membuat kaget bercampur takut pemilik rumah.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/2/2015), khawatir ular mengamuk, warga pun memberanikan diri menangkapnya. Butuh sampai lima orang untuk mengendalikan ular ini.

Dugaan sementara ular ini merupakan perliharaan warga yang lepas saat banjir besar Jakarta Senin 9 Februari lalu.

Temuan ular di tengah banjir Ibukota bukanlah pertama kalinya. Warga menemukan ular sanca dekat Stasiun Manggarai pada Rabu 11 Februari. Akhir Januari 2014 lalu, ular sanca juga ditemukan warga di tengah genangan banjir di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sementara, di Jambi, bahkan sekawanan buaya lepas akibat banjir. Banjir tak hanya merendam rumah, namun bisa mengancam nyawa akibat binatang buas lepas berkeliaran. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini