Sukses

Jakarta Masih Banjir, KBN Cakung Tergenang 50 Cm

Bahkan sepeda motor yang melintasi kawasan itu nampak tenggelam ditelan air banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir masih membayangi Jakarta. Menjelang akhir pekan ini, sejumlah titik di kawasan Ibukota masih tergenang. Seperti yang terjadi di pusat industri Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Jakarta.

Traffic Management Center (TMC) melalui akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro melaporkan, Jumat (13/2/2015), banjir yang menggenangi KBN Cakung, ketinggiannya sekitar 30-50 cm.




Sepeda motor yang melintasi kawasan itu nampak tenggelam ditelan air banjir. Hanya bagian spion dan setang bagian atas saja yang terlihat.




Seluruh karyawan pabrik di KBN Cakung pun dipulangkan. Di tengah banjir, sebuah truk bahkan mogok. Hingga saat ini masih dalam penanganan petugas.

Sementara itu, banjir juga masih menggenangi kawasan Jakarta Barat. Seperti perumahan Green Ville yang tergenang air setinggi 20-40 cm dan Puri Indah setinggi 10 cm. (Ndy/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini