Sukses

Keluarga Korban Ngamuk Saat Reka Ulang Pembunuhan di Blitar

Rekonstruksi perampokan yang disertai pembunuhan di Blitar, Jawa timur berujung ricuh.

Liputan6.com, Blitar - Rekonstruksi perampokan yang disertai pembunuhan di Blitar, Jawa Timur berujung ricuh. Keluarga Korban berupaya menghakimi Agus Setiawan tersangka perampokan yang disertai pembunuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (12/2/2015), mereka memukul polisi yang berupaya melindungi tersangka. Reka ulang digelar di rumah almarhum Yuswanto di Jalan Ambalat, Kota Blitar pada Kamis 12 Februari siang.

Keluarga korban mengamuk lantaran adegan pembunuhan yang dilakukan tersangka tidak sesuai fakta, termasuk pengakuan melakukan aksi sendirian. Sebab saat kejadian adik korban yang berada di rumah meyakini pelaku perampokan disertai pembunuhan lebih dari 1 orang.

Polisi meredakan emosi pihak keluarga dan berjanji akan mengungkap jika proses rekonstruksi telah selesai. Sebanyak 50 adegan yang dilakukan dalam reka ulang ini.

Korban bernama Yuswanto dibunuh saat berkelahi dengan tersangka karena hendak merampok di rumahnya, Januari lalu. Polisi kemudian menangkap Agus yang mengaku melakukan aksi sendirian. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.