Sukses

Hanura Undang Jokowi Hadiri Munas di Solo

Partai Hanura akan menggelar musyawarah nasional (Munas) di Solo, Jawa Tengah pada 13-15 Februari 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hanura akan menggelar musyawarah nasional (munas) di Solo, Jawa Tengah pada 13-15 Februari 2015 mendatang untuk mencari ketua umum baru. Nama sang ketua umum, Wiranto pun kembali dijagokan sebagai calon pemimpin partai tersebut.

"Pada 13-15 Februari di Hotel Lorin, Solo," kata Ketua DPP Hanura Sarifuddin Sudding di Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Dia mengatakan, sejumlah ketua umum partai politik diundang hadir dalam munas ini. Tak peduli partai tersebut anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH) atau Koalisi Merah Putih (KMP). Bahkan Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical dipastikan sudah mengonfirmasi kehadirannya.

"Pak ARB (Ical) sudah confirm, Setya Novanto juga (Waketum Golkar). Semua ketum partai politik kita undang," ujar dia.

Tak hanya ketum parpol, anggota Komisi III DPR itu juga mengatakan, pihaknya mengundang Presiden dan Wakil Presiden untuk menghadiri Munas tersebut.‎

"Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla juga kita undang," tandas Sudding.

Ketua Steering Committee Munas Partai Hanura ini adalah Jenderal Pol Purn‎ Chaerruddin Ismail. Sedangkan Ketua Organizing Committee Munas adalah Bambang Sujagat. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini