Sukses

Mobil dan Motor Warga Tangerang Rusak Diterjang Banjir

Warga Tangerang enggan pulang ke rumahnya karena khawatir banjir akan kembali tinggi, sebab cuaca masih tidak menentu.

Liputan6.com, Tangerang - Banjir mulai surut, namun air masih merendam dengan ketinggian sekitar 70 centimeter di Perumahan Ciledug Indah 1, Tangerang, Banten. Kondisi ini membuat sebagian warga masih enggan pulang ke rumahnya. Mereka juga masih khawatir, banjir akan kembali tinggi sebab cuaca masih tidak menentu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (11/2/2015), selain itu banjir kiriman dari Bogor masih mengancam dan bisa membuat Kali Angke meluap.

Banjir ini membuat harta benda milik warga banyak yang rusak, termasuk mobil dan sepeda motor yang tidak sempat dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi. Berbagai peralatan rumah tangga juga rusak terendam air.

Sementara banjir yang merendam Jalan KH Hasyim Ashari, sudah mulai surut walaupun masih terlihat ada genangan air 10 hingga 15 centimeter. Warga yang hendak menuju Jakarta sudah bisa melalui jalan ini.

Banjir dengan ketinggian hingga 1,5 meter pada Selasa 10 Februari kemarin mulai merendam kawasan perumahan Ciledug Indah 1. Banyak warga yang tidak menduga, sehingga tidak sempat menyelamatkan mobil dan motor. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini