Sukses

Sejumlah Jalan Tergenang, 7 Koridor Bus Transjakarta Normal

Koridor 3 via Tol Kalideres-Rawa Buaya-Tomang karena banjir di Daan Mogot dan sebagian halte dijadikan tempat mengungsi.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir masih menggenangi beberapa ruas jalan di Jakarta. Namun demikian, sejumlah Bus Transjakarta mulai beroperasi normal pada hari ini.

Berdasarkan informasi PT Transjakarta melalui akun twitter @PT_TransJakarta pada hari ini, Rabu (11/2/2015), beberapa koridor yang normal antara lain Koridor 1, Koridor 2, Koridor 4, Koridor 6, Koridor 7, Koridor 10, dan Koridor 11.

Sedangkan, Koridor 5 jurusan PGC-Ancol/Harmoni hanya sampai Jembatan Merah karena Pademangan masih banjir.

Koridor 3 via Tol Kalideres-Rawa Buaya-Tomang karena banjir di Daan Mogot dan sebagian halte seperti Halte Jembatan Baru digunakan untuk pengungsian.

Koridor 12 sementara ditutup, sedangkan Rute Kalideres-Pulogadung berhenti operasi.

Koridor 8 Via Tol Kebon Jeruk dan Tomang, karena banjir di Green Garden dan Daan Mogot belum surut. Sedangkan Koridor 9 jurusan PGC-Grogol hanya sampai Halte Harapan Kita karena banjir di Grogol, Penjaringan, dan Pluit.

Transjakarta juga menginformasikan, akibat banjir, rute Harmoni-Tomang sementara setop operasi dan kembali ke reguler Lebak Bulus-Harmoni. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini